Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han Ucapkan Terima Kasih Qtas Suksesnya TMMD Ke 111 Tahun 2021

Merangin.(cMczone.com)-kamis 17/06/2021 Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han usai pembukaan TMMD Ke 111 Tahun 2021, ketika masih berada di lokasi kemanunggalan tepatnya di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han usai pembukaan TMMD Ke 111 Tahun 2021, mengucap kan,
“Terimkasih semua pihak yang sudah ikut serta mensukseskan acara pembukaan TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021”.
Kemanunggalan TNI yang di selenggarakan oleh Kodim 0420/Sarko tahun ini tidak bisa berjalan dengan sendirinya, ucap Dandim.

Dengan Keterlibatan semua pihak sangat di butuhkan sekali dalam mensukseskan kegiatan ini, begitu juga saat pembukaan di ruang pola I kantor Bupati Merangin yang secara resmi di buka langsung oleh Bupati Merangin di wakili Wakil Bupati H. Mashuru S.Pd., M.M.

Baca Juga :   Pasca Ditahan Ikut rombongan Presiden, Anies Tetap Turun Memberikan Selamat Kepada Persija Jakarta

Tidak hanya sebatas pembukaan itu saja, akan tetapi kami sangat berharap sekali keterlibatan instansi terkait dan warga serta khususnya kepada Pemerintah Daerah untuk bisa kita bersama-sama,untuk bahu membahu secara bergotong royong guna demi mensukseskan jalannya program TMMD hingga sampai akhir nantinya, sehingga akan memberikan hasil nyata kepada masyarakat baik itu hasil pembangunan maupun sasaran non fisik, tutup Dandim.