Kali ini ” Tim 1 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Patroli Di Sekitar Pertokoan Dan Menerapkan 6M

Merangin.(cMczone.com)- Pada hari Kamis Tanggal 17 Juni 2021 pukul 10.00 WIB di Pertokon seputaran Pasar Bawah,Toko emas Pasar Bawah,dan Pertokoan Seputaran Pematang Kandis dilaksanakan kegiatan Patroli Sambang Kepada masyarakat serta Membagikan masker Kepada Masyarakat oleh Tim 1 Srikandi Squad-01 polres Merangin.

Personil  Tim 1 Srikandi Squad 01 Merangin yaitu :
1. BRIPKA LIDIA SISKA 2. BRIPTU DEKA NINGTRI RAHAYU
3. BRIPTU WULAN AYU SETIA RINI
4. BRIPDA CALAUDYA PUTRI MELLANI

Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Edih Menjelaskan “ bahwa kali ini Tim 1 Srikandi Squad-01 Polres Merangin melakukan patroli sambang sekitar pertokoan seputaran pasar bawah dan pematang Kandis Bangko.
Selain itu Tim 1 Srikandi Squad-01 juga juga melaksanakan himbauan agar supaya masyarakat selalu menjaga protokol kesehatan.”jelas nya.

Baca Juga :   Ansar Ahmad : Ekonomi Bintan Harus Tetap Leading di Angka Pertumbuhan

Selain darimenjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin, Tim 1 Srikandi squad 01 Polres Merangin juga memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat kab merangin.
Dan melakukan patroli ke tempat-tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana serta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Merangin.

(MASRIL GUNAWAN)