Lanudal Tanjungpinang Meriahkan Dirgahayu Puspenerbal ke-65

Tanjungpinang (Kepri), cMczone.com – Melalui baliho yang bertemakan “Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut tetap Eksis dalam Mewujudkan Indonesia Sebagai Poros Maritim Dunia”, Lanudal Tanjungpinang menunjukkan keikutsertaan dalam memeriahkan HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut ke-65 yang bertepatan pada tanggal 17 Juni 2021. 

Baliho tersebut terpasang di depan gerbang Mako Lanudal Tanjungpinang, agar seluruh masyarakat melihat dan ikut berbangga di momen HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut ke-65.

Lanudal Tanjungpinang merupakan bagian di jajaran Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut yang berfungsi sebagai satuan pendukung dan pelayanan Pesud TNI Angkatan Laut baik Fixed Wing maupun Rotary Wing yang terletak di KM 12,5, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.

Baca Juga :   Dihari Bhakti Adhyaksa ke-60, Kapolres Bintan Harap Sinergitas

Selain tugas pokoknya, Lanudal Tanjungpinang juga melaksanakan kegiatan sebagai fungsi teritorial di masyarakat.

Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo mengatakan, bahwa momen HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut ke-65 ini merupakan langkah yang baik, dimana Puspenerbal yang saat ini semakin maju dan semakin berjaya.

“Sehingga seluruh prajurit Lanudal Tanjungpinang memiliki spirit dan lebih meningkatkan daya juang di ruang lingkup kerja agar lebih profesional dan handal,” kata Heru, Kamis (17/6/2021).

Di tengah Pandemi Covid-19, lanjut Heru, Lanudal Tanjungpinang juga turut mendukung kebijakan dari Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam meningkatkan protokol kesehatan di kehidupan sosial masyarakat.

“Semoga dengan adanya momen HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut ke-65 ini dapat menambah semangat dan meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di wilayah Tanjungpinang. Puspenerbal Hebat, Angkatan Laut Kuat, Indonesia Jaya,” tutup Heru.

Baca Juga :   Bupati Sigap,Respon Pemberitaan Warga Miskin,Ketum PPWI Sampaikan Apresiasi.

“Langlang Segara Udaraksa, Dharma Jalakaca Putra, Jalesveva Jayamahe”

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Pen Lanudal Tanjungpinang