Desa Tanjung Berugo Vaksinasi Lansia Di Kantor Desa

Merangin, (cMczone.com)-Pada hari senin 28 juni 2021 sekira jam 09.00wib bertempat di Kantor Desa Tanjung Berugo Kecamatan. Lembah Masurai Kabupaten Merangin.

Hasil pantauan awak media di lapangan vaksinasi covid 19 untuk lansia sebanyak 41 orang di laksanakan oleh Team vaksinator Puskesmas Lembah Masurai sebanyak 7 orang di pimpin langsung oleh dokter Pairuza. Dan di hadiri oleh Kapolsek Lembah Masurai Iptu Rezi Darwis SH dan Koptu April Babinsa. Camat Lembah Masurai di wakili oleh Mohamad TARMIZI Staf Kasi sosial.

Saat di jumpai awak media kepala Desa Tanjung Berugo yang di wakili oleh Sekdes Tohirin bersama Muspika Kecamatan ya. Vaksin covid19 untuk lansia tersebut di laksanakan guna mencegah dan mutus mata rantai covid 19.

Baca Juga :   HIPAKAD Peringati HUT ke 4, Ketum Hariara Kecam Serangan KKB di Papua Barat

lanjut Sekdes. alhamdulilah berjalan dengan lancar jelas tohirin Sekdes Desa Tanjung Berugo Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin, Ujarnya

Tohirin juga berpesan kepada masarakat Desa Tanjung Berugo, agar selalu jaga kesehatan. karna kesehatan itu diatas segalanya, Ucap Tohirin, (Boy noprianto/Gondrong)