Danlanudal Tanjungpinang Sampaikan Selamat Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021

Tanjungpinang (Kepri), cMczone.com – Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut (Danlanudal) Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo, bersama seluruh prajurit dan PNS Lanudal Tanjungpinang, menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-75 kepada seluruh Polisi Republik Indonesia (Polri) beserta jajarannya.

Ucapan yang bertuliskan Komandan Lanudal Tanjungpinang beserta Seluruh Prajurit mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke-75 tahun 2021 tersebut bertemakan “Transformasi Polri yang Presisi dapat Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat  Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional  Menuju Indonesia Maju”.

“Dan menjadi penghubung koordinasi serta sinergitas TNI dan Polri, agar semakin jaya sehingga kedepan TNI-Polri akan lebih profesional,” kata Heru, Rabu (30/6/2021).

Baca Juga :   Ansar Ahmad Minta Dinas PUPR Segera Perbaiki Parit Utama Puri Brata

Heru juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini. Menurut Heru, dengan adanya aparat di wilayah Kota Tanjungpinang merupakan unsur keamanan di jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Tanjungpinang.

“Juga menjadikan kota Tanjungpinang lebih aman dan disegani, serta turut membantu tugas-tugas yang dilaksanakan oleh pemerintah,” ujar Heru.

Peran Polri saat ini sangat penting, kata Heru, apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang sedang mewabah di wilayah Kota Tanjungpinang.

“Karena seluruh polisi yang bertugas memiliki tanggung jawab atas keamanan masyarakat. Dengan tetap terus menerapkan 5M dan protokol kesehatan, TNI-Polri mampu mendukung kebijakan pemerintah,” pungkas Heru.

Baca Juga :   Bintan Sabet Penghargaan Bergengsi di Kanca Nasional

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Pen-Lanudal Tanjungpinang