Bhayangkara Ke-75 : Lanudal Tanjungpinang Berikan Kejutan pada Kapolres

Tanjungpinang (Kepri), cMczone.com – Hari ini, Kamis (1/7/2021) Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo selaku Komandan Lanudal Tanjungpinang, Prajurit Lanudal Tanjungpinang dan Wing Udara 1, mendatangi Mapolres Tanjungpinang sebagai wujud sinergitas TNI-Polri. 

Lanudal Tanjungpinang dan Wing Udara 1 yang merupakan bagian dari Penerbangan TNI-AL di wilayah Kota Tanjungpinang memberikan kejutan kepada Kapolres Tanjungpinang dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 dengan memberikan kue dan boom paper.

Menurut Heru, tradisi kejutan ini sudah biasa dilaksanakan di ruang lingkup Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Tanjungpinang, sebagai bentuk apresiasi kepada Instansi terkait yang saat itu merayakan HUT.

Baca Juga :   Roby Kurniawan Tutup Kegiatan Karya Bakti Kodim 0315/Bintan di Desa Toapaya

“Dengan adanya kejutan ini, diharapkan Penerbangan TNI-AL wilayah Kota Tanjungpinang mampu menjalin sinergitas kepada Instansi-instansi militer maupun non-militer,” kata Heru.

Heru mengatakan, bahwa hubungan kekeluargaan yang diciptakan tidaklah mudah, karena masing-masing instansi memiliki tugas pokoknya sendiri didalam melaksanakan tanggung jawabnya kepada NKRI.

“Oleh karena itu, Penerbangan TNI-AL wilayah Kota Tanjungpinang terus menjaga keharmonisan dan semampunya terus mendukung kegiatan satu sama lain,” ujar Heru.

Heru juga berharap, sinergitas TNI-Polri antara Penerbangan TNI-AL wilayah Kota Tanjungpinang dan Polres Tanjungpinang yang tergabung dalam FKPD Kota Tanjungpinang mampu menjalin hubungan kekeluargaan dan keharmonisan, agar Visi maupun Misi tercapai.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Pen-Lanudal Tanjungpinang