Jalasenastri Cabang 5 Lanudal Tanjungpinang Kunjungi Panti Asuhan Khadimul Ummah

Tanjungpinang (Kepri), cMczone.com – Jalasenastri Cabang 5 Puspenerbal, Markas Komando (Mako) Lanudal Tanjungpinang, melaksanakan “Jum’at Berkah” di Panti Asuhan Khadimul Ummah, Jalan Ir. Juanda, No. 60, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jum’at (2/7/2021). 

Ketua pengurus Jalasenastri Cabang 5 Lanudal Tanjungpinang Naniek, melalui Kasi Sosial Ny. Purwanto mengatakan, bahwa kegiatan Jum’at Berkah merupakan bagian dari program kerja Jalasenastri Cabang 5 Tanjungpinang di tahun 2021.

Ny Purwanto mengungkapkan, bahwa dalam kegiatan sosial ini, Pengurus Inti Cabang 5 Lanudal Tanjungpinang memberikan bantuan berupa santunan dan Sembako.

“Dalam kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, guna mencegah penularan Covid-19,” kata Ny Purwanto.

Baca Juga :   Safari Ramadhan Perdana di Masjid Agung Al-ikhlas Bagansiapiapi, Bupati Rohil Serahkan Bantuan Kepada 25 Masjid dan Musholla

Seluruh pengurus Jalasenastri Cabang 5 juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus Panti Asuhan Khadimul Ummah yang sudah memberikan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan Jalasenastri Cabang 5 Puspenerbal Lanudal Tanjungpinang.

“Semoga dengan kunjungan ini menjadi awal untuk membangun silaturahmi yang lebih erat lagi untuk kedepannya. Semoga kebaikan yang kita lakukan hari ini, bermanfaat untuk di hari nanti. Karena, setiap kebaikan adalah sedekah,” tutur Ny Purwanto.

Ny Purwanto mengaku senang, karena telah diberikan kesempatan untuk menjadi bagian dari keluarga Panti Asuhan Khadimul Ummah Tanjungpinang.

“Semoga, dengan kunjungan ini bisa memberikan dunia baru bagi adik-adik serta pengalaman terbaik bagi kami sendiri dari pihak Jalasenastri Cabang 5 PG Puspenerbal Lanudal Tanjungpinang,” ujar Ny Purwanto.

Baca Juga :   DR. Nurul Huda, SH,.MH : Menggunakan Mobil Dinas Untuk Kepentingan Hari Besar Keagamaan, Itu Korupsi

Sementara itu, Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo, selaku Pembina Jalasenastri Cabang 5 Puspenerbal, memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus Cabang 5.

“Semoga, kegiatan positif ini menjadi amalan kebaikan bagi kita semua, keluarga besar Lanudal Tanjungpinang ditengah-tengah pandemi Covid-19 ini,” kata Heru.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Pen-Lanudal Tanjungpinang