Geram : Berbagi dan Peduli di Desa Malang Rapat

Bintan (Kepri), cMczone.com – Generasi Anak Melayu Kepulauan Riau (Geram Kepri) melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan makanan siap saji dan masker kepada masyarakat yang melintasi Jalan Raya di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Jum’at (9/7/2021). 

Ketua Geram Kepri Aryandi mengatakan, bahwa kegiatan sosial ini merupakan inisiatif dari Geram Kepri untuk meringankan beban masyarakat di tengah wabah Covid-19.

“Kegiatan sosial ini, selain DPP Geram Kepri juga hadir dari DPD Batam, DPD Bintan, juga DPD Tanjungpinang. Masing-masing dari perwakilan pengurus Geram di Provinsi Kepri turut hadir dalam,” ujar Aryandi.

Baca Juga :   Tim Puslitbang Polri Berkunjung ke Polres Pelalawan

Sembari membagikan makanan siap saji dan masker, Aryandi Juga mengingatkan masyarakat, agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dan tetap mengikuti kebijakan dari pemerintah.

“Semoga pemerintah yang ada di Kepri ini juga terketuk pintu hatinya untuk melakukan kegiatan yang dapat meringankan masyarakat, di masa pandemi Covid-19,” harap Ketua Umum Geram ini.

Terlaksananya agenda “Geram Berbagi dan Peduli” ini, kata Aryandi, atas musyawarah semua jajaran serta instruksi dari Pembina Geram Rio Sumantri.

“Saya berterima kasih kepada Geram Provinsi Kepri, Ketua Geram Kota Batam, Ketua Geram Kabupaten Bintan dan Ketua Geram Kota Tanjungpinang,” pungkas Aryandi.

Sementara itu, Ketua RW setempat Rosli dan Tokoh Masyarakat Desa Malang Rapat, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Geram Kepri Bersatu ini.

Baca Juga :   Wamendag RI Jery Sambuaga akan Kunjungi 50 Kota , Ini Tanggalnya?

“Masyarakat menyambut positif, apalagi untuk masyarakat yang membutuhkan. Dapat makanan siap saji, kue-kue dan masker. Mereka merasa diperhatikan oleh organisasi Geram ini,” ujar Rosli sambil tersenyum.

Editor : Budi Adriansyah