LiveNews

Satgas TMMD Bantu Warga Bercocok Tanam

Merangin,cMczone.com – Sabtu 10/07/2021) Kemanunggalan TNI dan rakyat terlihat nyata saat anggota TMMD 111 Kodim 0420/Sarko membantu warga dalam bercocok tanam, di Dusun 3 Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin,

 

Dalam Kegiatan ini sebagai bukti untuk menunjukkan bahwa adanya kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Mereka saling membantu dan berbagi ilmu tentang bercocok tanam.

“Sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat anggota TMMD membantu warga bercocok tanam cabe di sekitar rumah warga Desa Bukit Beringin,” kata Serda Deni Rizaldo

 

Selain itu, kegiatan ini dilakukan oleh anggota TMMD sebagai upaya pemanfaatan lahan tidur yang berada di sekitar rumah warga.

 

Serda Denny mengatakan, lahan seperti ini seharusnya bisa dimanfaatkan dan nantinya hasil bercocok tanam bisa diolah kembali untuk mendukung kesejahteraan masyarakat. “selain cabe Bisa juga ditanami singkong dan tanaman-tanaman lain,” jelasnya.

 

Sementara Sri Solehati (53) mengucapkan “terima kasih kepada satgas TMMD yang telah membantunya semoga panen nanti sesuai dengan hasil yang di harapkan”ucap nya.

 

(MASRIL GUNAWAN)

Exit mobile version