Apel Gabungan di Mapolres Merangin Dalam Rangka Pemberian Bantuan Sosial (bansos) Kepada Pedagang Kaki Lima

Merangin,cMczone.com – Sabtu tanggal 17 Juli 2021 sekira pukul 20.00 wib, bertempat di Lapangan Apel Polres Merangin Telah dilaksanakan kegiatan Apel Gabungan dalam rangka pemberian Bantuan Sosial ( Bansos ) kepada para Pedagang Kaki Lima yang berada di wilayah kota Bangko yang terkhusus dikarenakan terdampak pandemi covid-19.

 

Kapolres Merangin Akbp Irwan Andy Purnamawan, S.I.K.,memimpin langsung kegiatan apel gabungan tersebut dan dihadiri oleh :

-. Wakapolres Merangin Kompol Amos Yosua Viclonar Lubis, S.H.

-. Kabag Ops Polres Merangin Kompol Pamenan, S.H.dan Para Kasat Polres Merangin.serta perwira staf yang ada di polres merangin.

Dari TNI kodim 0420 sarko serta Den b sat Brimob Pamenang dan satuan pamong polisi pamong praja (pol PP) masing-masing menurun kan 1 pleton pasukan.

Baca Juga :   Dugaan Ijazah Palsu yang di gunakan oleh Bupati terpilih pada Pilkada 50 Kota tahun 2020

 

Di lanjut kan dengan pelepasan Team yang akan melakukan bantuan sosial (bansos) oleh Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDY PURNAMAWAN, S.I.K.,setelah selesai apel pada pukul 20.30wib dengan sasaran kepada para Pedagang Kaki Lima yang berada di lokasi sepanjang jalan trotoar mulai dari Simpang Bangko Indah sampai dengan sekitar Pasar Rakyat serta di seputaran Tugu Pedang Kel. Dusun Bangko Kec. Bangko Kab. Merangin.

 

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy purnamawan.S.I.K membentuk langsung terdiri 4 Team diantara nya,: Team 1 langsung di pimpin oleh Kapolres Merangin sendiri dengan lokasi pasar bawah Bangko.

Sementara dari team 2 yang di pimpin oleh waka polres merangin dengan lokasi pasar baru bangko.

Baca Juga :   Deputi Kemenko PMK Agus Suprapto : Gubernurnya Hebat, Kesehatan Masyarakatnya Ditanggung

Kapolsek kota Bangko memimpin team 3 dengan lokasi Tugu pedang kel.dusun Bangko kec.bangko.

Dan kasat Sabhara mendapat amanat untuk memimpin Team 4 dengan Lokasi pematang Kandis kec.bangko.

 

Kasubag Humas polres merangin iptu edih mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut seluruh team gabungan memberikan Bansos berupa paket sembako kepada para pedagang kaki lima yang berjualan atau yang berada di sepanjang jalan atau seputaran trotoar dari Simpang Bukit Indah sampai dengan Pasar Rakyat terutama yang terdampak covid-19 dan seputaran Pematang Kandis Kec. Bangko.

Dengan 100(seratus) paket sembako yang di bagi kan oleh ke 4 (empat) Team tersebut.tutup nya.

 

(MASRIL GUNAWAN)