Jaga Imun Tubuh di Masa Pandemi, Prajurit/ASN Lanudal Tanjungpinang Rutin Berolahraga

Tanjungpinang (Kepri), cMczone.com – Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lanudal Tanjungpinang melaksanakan olahraga rutin untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan fit di masa pandemi Covid-19 dengan melaksanakan olahraga perorangan atau bersama-sama dan tetap menerapkan protokol kesehatan, Jum’at (23/7/2021).

“Olahraga itu sangatlah penting, yang bisa merasakan keadaan tubuh kita adalah kita sendiri, jangan sampai tubuh kita terlena dengan semua makanan yang masuk, tetapi olahraga kurang, sehingga penyakit akan sangat mudah masuk dalam tubuh kita,” kata Danlanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo, di sela-sela kegiatan tersebut.

Apalagi perubahan cuaca saat ini susah ditebak, kata Heru, kadang panas lalu hujan angin.

Baca Juga :   Polsek Gunung Kijang bersama Hi-Malaya Antarkan Sembako pada Nelayan

“Oleh karena itu, mari kita bersama-sama jaga imun tubuh. Hampir setiap hari saya wajib olahraga, berjemur dan keluar keringat dengan lari siang ataupun fitness (angkat Barbel) ini semata-mata agar badan tetap sehat dan Fit,” ungkap Heru.

Sementara itu, Ka. Balai Pengobatan Lanudal Tanjungpinang Lettu Laut (K/W)  Ade Susanti menyampaikan, jika ada personil Lanudal Tanjungpinang atau keluarga yang mengalami kurang enak badan silahkan berobat ke BP Lanudal Tanjungpinang.

“Hal ini merupakan langkah untuk mengantisipasi penularan Covid-19 di lingkungan kerja dan komplek perumahan,” ujar Ade.

Terpantau kegiatan olahraga rutin yang dilaksanakan oleh prajurit dan ASN Lanudal Tanjungpinang, yakni senam, lari pagi, badminton, fitnes serta berjemur di atas terik matahari pada pukul 09.00-10.00 WIB untuk tetap menjaga imun tubuh.

Baca Juga :   Anggaran APBD ROHIL Tahun 2021, Sebesar Rp 1,3 Telah dusahkan DPRD ROHIL

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : PEN-Lanudal Tanjungpinang