Bahas Soal Pembangunan Infrastruktur Digital, Ansar Ahmad Jadi Narasumber di MetroTV 

Tanjungpinang (Kepri), cMczone.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, ditampuk untuk menjadi narasumber dalam program Talkshow Indonesia Townhall di Metro TV  yang membahas tentang ‘Menuju Indonesia Digital 2024’, besok, Selasa (27/7/2021). 

Salah satu angel pembahasan dalam dialog ini adalah pembangunan infrastruktur digital di daerah Terdepan, Terpencil dan Tertinggal (3T). Kali ini, Ansar diminta cukup hadir secara virtual.

Plt Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung Kepri Hasan menjelaskan, bahwa dalam dialog yang akan disiarkan secara live ini Gubernur Provinsi Kepri akan disandingkan dengan Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate, Anggota Komisi I DPR RI Dave Laksono dan ketua umum PJII Jamalul Izza.

Baca Juga :   Formasi sebut " Bupati dan Walikota se Riau Tidak Komitmen Terkait Pengunaan Mobnas

“Surat resmi dari MetroTV sudah kita terima dan Insha Allah Gubernur siap hadir secara virtual di acara ini,” kata Hasan, Senin (26/7/2021).

Menurut Hasan, undangan MetroTV yang meminta Gubernur Provinsi Kepri untuk menjadi narasumber di acara talkshow-nya merupakan sebuah kesempatan yang baik, sekaligus sebuah kehormatan.

Hasan mengatakan, hal ini sebagai sebuah kesempatan, karena MetroTV merupakan media nasional yang cukup terkenal, besar dan  siarannya menjangkau seluruh provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia.

“Melalui program ini Gubernur bisa mempromosikan Kepri kepada masyarakat Indonesia,” ungkap Hasan.

Hasan menilai, bahwa momen ini sebagai sebuah kehormatan, karena Gubernur Provinsi Kepri akan menjadi narasumber di TV nasional berdampingan dengan narasumber lainnya, seperti Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate, Anggota Komisi I DPR RI Dave Laksono dan Ketua Umum Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Jamalul Izza.

Baca Juga :   Sungguh terlalu, Kepsek di Medan Ditahan Polisi Korbannya 6 Siswi

“Ini juga kesempatan bagi masyarakat Kepri untuk mengetahui bagaimana perkembangan infrastruktur digital di Kepri. Dalam Kesempatan ini, saya mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk hadir menyaksikan. Mudah-mudahan saja ada sesi dialog interaktifnya dan masyarakat Kepri bisa ikut menyampaikan pendapatnya,” tutup Haasan.

Editor : Budi Adriansyah