Tingkatan Kebersamaan, Babinsa Gelar Komsos ke Warga Binaan

TALIABU, cMczone.com – Meningkatkan kualitas kebersamaan bersama warga, anggota Babinsa Kodim 1510/Sula Koramil 02/ Bobong, Kopda Halim, mengunjungi Desa Padang, Kecamatan Taliabu, Utara, Kabupaten Taliabu, Maluku Utara.

 

Aksi terjun ke tengah warga binaan ini, sebagai bentuk dari agenda Komunikasi Sosial (Komsos), dengan tujuan untuk mengokohkan silaturahmi.

 

Sementara itu, Kopda Halim juga memberikan edukasi terkait dengan upaya mencegah wabah covid-19 saat ini. Satu di antaranya yakni memakai masker.

 

“Perlu kita ketahui bersama bahwa, penularan virus corona ini sangat berbahaya, untuk itu perlunya untuk memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” kata Babinsa Halim, di sela-sela komsos tersebut, Rabu (4/8/2021).

Baca Juga :   Klarifikasi pemberitaan pengerjaan proyek pembangunan drainase di basira

 

 

Selain itu, dirinya juga berharap agar masyarakat Padang tetap optimis dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

 

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Padang, Rinto Palalang, mengapresiasi kegiatan komsos ini. Kata Rinto, hal tersebut dapat memberikan pembinaan dan pengarahan dengan baik.

 

“Iya, komsos ini dampaknya sangat baik di masyarakat, dimana masyarakat dapat menyerap penyampaian penting dari apa yang disampaikan oleh Babinsa,” tuturnya. (Ode)