Menyapa Warga Desa Kou, Bupati Sula : Dimasa Pilkada Kemarin, Jangan Lagi Ada Dendam

Sula, cMczone.com – Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Fifian Ade Ningsi Mus dan Wakil Bupati Kepsul Hi. M Saleh Marasabesy (FAM-SAH) menyapa rakyat Desa Kou Kecamatan Mangoli Timur Kabupaten Kepulauan Sula, sekaligus membaca syukuran atas kemenangan pilkada di tahun kemarin, jum’at (13/08/2021).

 

Di hadapan Masyarakat Desa Kou, Fifian (Bupati Kepsul) mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluru masyarakat Kecamatan Mangoli Timur yang telah mendukungnya hingga meraih kemenangan besar.

 

“Terimakasih kepada Basudara samua yang ada di Desa Kou Khususnya di Kecamatan Mangoli Tengah atas dukungannya kepada saya dan pak wakil hingga meraih kemenangan yang sangat besar, kebaikan Basudara samua tidak akan kami lupakan,” ucapnya.

Baca Juga :   LLMB Rohil pertanyakan kembali  komitmen PT.PDSI tentang mekanisme perekrutan  tenaga kerja lokal

 

Namun sambung Bupati dan Wakil Bupati Sula (FAM-SAH) akan memprioritaskan generasi desa kou dan khususnya kepentingan masyarakat di pulau mangoli.

 

Lanjut Fifian (Bupati) menghimbau kepada seluruh tim dan simpatisan FAM-SAH untuk hilangkan rasa kekesalan pada saat momentum politik kemarin di masa kampanye.

 

“Yang suda terjadi kemarin-kemarin pada saat kampanye jangan lagi simpan di hati dan jangan Dendam, semua sudah selsai dan kita (FAM-SAH) yang menang,” pungkasnya. (Ijat).