Pastikan Kamtibmas Kondusif, Babinsa Jalin Komsos Bersama Warga Todoli

TALIABU, cMczone.com – Anggota Babinsa Kodim 1510/Sula Koramil 02/ Bobong, Kopda Sunarfin Asifu, menjalin komunikasi sosial (komsos) ke warga Desa Todoli.

 

Agenda komsos ini dilaksanakan untuk memastikan kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) terkondusif.

 

Pantauan di lapangan, Jum’at (13/8/2021) pagi ini, sejumlah warga di desa setempat mendatangi rumah yang ditempati Babinsa Kopda Sunarfin Asifu, untuk mendengarkan arahan yang disampaikan.

 

“Hari ini saya selaku babinsa dengan warga jalin silaturahmi, saya memberikan banyak penyampaian yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban sosial di Desa ini,” kata Kopda Sunarfin kepada wartawan, Jum’at (13/8/2021).

Baca Juga :   Pimpinan LSM dan honorer terjaring OTT

 

Babinsa Desa Todoli itu juga mengimbau bahwa, di tengah pandemi covid-19, pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes).

 

“Kenapa prokes harus digunakan, agar kita semuanya dapat bersama-sama memutus mata rantai covid-19 secara keseluruhan, dengan cara memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” ucap Sunarfin.

 

Sementara itu, ia berharap, dalam agenda komsos ini dapat menjadi bekal pengetahuan serta pemahaman yang optimal kepada warga Todoli, Kecamatan Lede, Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara.

 

“Semoga arahan yang saya sampaikan dapat dijadikan sebagai suatu manfaat untuk mereka, amin,” harapnya. (Ode)