Kadisdik Sula : Hasil Tes Tenaga Guru Kontrak dan Honda Diundur

Sula, cMczone.com – Hasil Tes Tenaga Guru Kontrak dan Honda di umumkan paska perayaan Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia di 17 Agustus. Hal ini disampaikan langsung oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan Nasional, Rifai Haitami, senin (16/8/2021).

 

Pada kesempatan tersebut, Rifai Haitami mengatakan, pelaksanaan pemeriksaan hasil tes tenaga guru kontrak dan Honda tertuda dan sampai tadi malam bahannya masih diperiksa sebab kepala bidang dan kepala seksi di Dinas Pendidikan sementara mengikuti asesmen di kantor Bupati Kepulauan Sula.

 

“sore nanti, kami akan lakukan rapat terbatas antara GTK agar kami dapat memutuskan hasil dan kapan di umumkan hasil tes nya,” kata Rifai saat di konfirmasi.

Baca Juga :   Alih Golongan, Dandim Berangkatkan Prajurit Ke Lemdik

 

Rifai bilang, untuk Hari dan tanggalnya belum bisa dipastikan, olehnya itu pihaknya menunggu rapat terbatas agar dapat menentukan hasilnya.

 

“kita tunggu saja hasil dari rapat terbatas, ketika hasil dari rapat dapat di akomodir jumlah atau nilai dari hasil seleksinya kama kami akan umumkan hasil seleksinya secepatnya, tandasnya. (ijat).