Memaknai HUT RI ke 76:Karang Taruna Bina Bakti Rahayu Bagikan Paket Sembako

Tanjabtim,(cMczone.com) – Hari Ulang Tahun RI ke 76, di masa Pandemi covid 19 Memberi Semangat Baru Bagi Karang Taruna Bina Bakti Rahayu,yang berada di desa Caturahayu,kec.Dendang,kab. Tanjabtim,prov jambi. mereka sangat Antusias melakukan Kegiatan Bakti sosial,dengan cara membagikan paket sembako kepada Masyarakat yang Betul-Betul berhak menerima. kegiatan Tersebut bekerja sama dengan pemerintahan desa Caturahayu,dan di Bantu oleh Ormas Banser NU,pemuda keristen,mahasiswa KKN ( UIN), dan Tokoh Masyarakat. Selasa (17/08/2021)

Darmaji selaku Ketua Karang Taruna Bina Bakti Rahayu.menuturkan
” Kegiatan kami pada hari ini mengambil Tema Peran Pemuda di Masa Pandemi,Ide dan Gagasan para pemuda melakukan Kegiatan Bakti Sosial,merupakan salah satu Panggilan dari Hati Nurani,bahwa di masa Pandemi ada Sebagian Masyarakat yang sangat Membutuhkan uluran Tangan.oleh karna itu Timbul Gagasan pemuda dan para Tokoh Masyarakat Mengadakan Acara Bakti Sosial yang Bersifat ke Ekonomi”.

Baca Juga :   Kabar Gembira, Pemred Harian Berantas bersama 63 Warga Binaan Bebas dari Lapas

masih Kata Darmaji ” Adapun kegiatan pada hari ini kami lakukan yaitu pembagian Paket Sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan.Kemudian Sumber Dana yang Kami Dapati,dengan di bantu oleh Pemerintah Desa,Perusahaan,Tokeh Sawit,serta Dermawan yang Menyisihkan sebagia Rizkinya.namun di dalam Pelaksanaan kegiatan ini kami selalu mentaati Aturan yang di Berlakukan pemerintah di masa Pandemi covid 19,yaitu tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes)”.tutupnya

Di Tempat yang sama Supriyanto Kades Caturajayu Saat di Komfirmasi Awak media juga menyampaikan.

“Saya sangat mendukung Kegiatan ini,karna dampak positif yang di lakukan jelas,dan Bisa membantu Saudara-saudara kita yang membutuhkan.selaku Kepala Desa Caturahayu saya mengharapkan semoga Kegiatan ini Bisa Menjadi kegiatan Rutin Setiap Tahun.tentunya semua ini Terlaksana dengan Kerja sama yang baik Antara Karang Taruna,tokoh Masyarakat,serta Aparatur Desa.

Baca Juga :   Kompolnas Dukung Pembentukan Polres Gorontalo Utara

Harapan saya di Tahun depannya kegiatan ini Lebih semarak lagi,dan mungkin meriah dari yang kita lakukan saat ini.Semoga Wabah penyakit Pandemi Covid 19,atau Virus Corona segera berahir “.harapnya (Ridwan)