Warga Desa Pulau Tengah Telah Di Temukan Diduga Hanyut/Tenggelam Di Bawa Arus Sungai Langkup

Merangin, (cMczone.com) Minggu 22 Agustus 2021 sekira pukul 08.30wib pagi warga Desa pulau tengah, Koto jayo Dan Babinsa desa pulau tengah bapak AMRI YUSUP, bapak mulyadi babinsa jangkat timur pimpin langsung turun ke lokasi pencarian korban yang hanyut di desa pulau tengah kecamatan jangkat.

Syamsul akhiar (camat ) ikut menghadiri pencarian bersama kapolsek jangkat di wakili Kanit PROVOS (Hendro) bersama rekan nya di bantu juga dari ormas pemuda pancasila kec. Jangkat .
dan 3 desa tetangga ikut serta membantu pencarian korban menyelusuri sungai langkup mencari salah satu warga bernama HENDRA GUSTA umur 49 Tahun.

Menurut keterangan warga Pak wahidin yang pernah menjabat sebagai kades pulau tengah iya
Korban ini jumat siang selesai sholat jumat beragkat ke kebun talang rencana nginap bersama istri dan anak nya. Setelah sore korban hendak mencari ikan di kawasan pondok sawah yg berjarak anggaran 3 KM dari pondok korban. Terus istri korban berusaha untuk melarang cari ikan karna bentar lagi jadwal sholat magrib akan sampai namun korban tidak hiraukan kata sang istri ini tersebut.

Baca Juga :   Upaya Intens Ansar Ahmad Lobi Pemerintah Pusat, Akhirnya Pelayaran Karimun-Malaysia Dibuka

Setelah sudah tengah malam istri korban khawatir sang suami tidak pulang. Dan di tunggu esok siang nya juga bulum pulang sang istri langsung laporkan ke keluarga untuk minta bantuan mencari sang suami karna sudah dua hari dua malam juga belum pulang ,maka dari pihak keluarga langsung mencari korban bersama masyarakat ikut dalam pencarian.

akhirnya hari yang ketiga bertepatan di hari minggu korban di temukan sudah tenggelam dan tak bernyawa lagi di tengah lubuk sungai langkup dan di selami oleh anak korban…. pak wahidin (mantan kades pulau tengah)

Berat kecurigaan warga setempat , korban Hanyut tengelam di bawa arus di batang sungai Langkup Di karnakan wilayah jangkat musim penghujan juga sungai meluap menimbulkan terjadunya kedalaman air sungai makin kian mendalam serta keruh.

Baca Juga :   Buya Zul Helmi, Pendiri Ponpes Warisan Rasulullah Siap Mendukung Program Pemerintah Dalam Mempertahankan Ideologi Pancasila

Di saat pantauan awak media ke lokasi tersebut emang iya benar warna desa pulau tengah berenisial (HG) umur 49 Th sudah di temukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi Sekarang korban sudah di bawa ke rumah duka untuk siap di makamkan siang ini dari warga desa pulau tengah kecamatan jangkat proses pencarian di duga korban yg hanyut terbawa arus yg kian deras. korban berhasil di temukan warga jam 07.30wib pagi tadi

 

Boy noprianto/Gondrong