Desi Andriani, Warga Tanjung Morawa Ditemukan Tewas di Sungai Belumai

Deli Serdang, cMczone.com – Seorang warga Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara ditemukan tewas di Sungai Belumai, Sabtu (28/8/2021).Korban bernama Desi Andriani. Jasad wanita berusia 36 tahun ini pertama kali ditemukan oleh Warno yang sedang memancing di Sungai Belumai, Desa Tanjung Morawa A.

 

 

 

“Saksi mata melihat ada sesosok mayat kemudian memberitahukan warga sekitar dan kepala dusun setempat,” ujar Kasatreskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus SIK SH MH, Sabtu (28/8/2021) malam.

 

Setelah itu, lanjut Firdaus, warga sekitar dan kepala dusun yang menerima informasi tersebut tiba di lokasi untuk memastikan kebenarannya. Ternyata benar ada mayat. Lalu menghubungi Polsek Tanjung Morawa.

Baca Juga :   Koperasi Simpang Batu Mandiri Menyesalkan Atas Sikap PJS Desa Tanjung Putra

 

 

 

“Tak berapa lama, Tim Inafis Polresta Deli Serdang bersama Polsek Tanjung Morawa yang berada di lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban dari dalam Sungai Belumai,” lanjutnya.

 

 

 

Dari hasil pemeriksaan sementara, kata Firdaus belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

 

Meskipun demikian, ujar Firdaus pihaknya tetap membawa jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

 

“Kami masih penyelidikan untuk penyebab kematian korban. Oleh karenanya dilakukan autopsi,” pungkas lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2006.