IKA-UNRI Kepri Segera Dibentuk, Ansar Ahmad Minta Sumbangan Pemikiran Terbaik 

cMczone.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, Sabtu (4/8/2021) berbincang-bincang bersama para alumni Universitas Riau asal Kepri di Pekanbaru. 

Perbincangan ini terkait rencana dibentuknya Ikatan Alumni Universitas Riau (IKA-UNRI) untuk wilayah Kepri yang disampaikan oleh ketua IKA-UNRI Riau Wan M Hasyim yang baru saja dikukuhkan.

Gubernur Kepri menyambut baik rencana pembentukan IKA-UNRI untuk wilayah Kepri ini yang diusulkan tersebut. Apalagi Gubernur Kepri sendiri merupakan alumni UNRI.

“Rencana yang bagus. Ini bisa jadi ajang silaturahmi sesama alumni, ajang saling tukar pikiran dan yang terpenting para alumni UNRI Kepri harus ikut menyumbangkan pemikirannya guna membangun Kepri,” harap Ansar.

Baca Juga :   Dukung Aksi Sosial RDDK, Personil Koramil 01/Tanjungpinang Ikut Donor Darah

Menurut Ansar, besar dan luas, banyak potensi yang belum tergali secara maksimal. Dan untuk membangun Kepri, pemerintah tidak bisa jalan sendiri, seluruh masyarakat harus ikut dalam barisan tim pembangunan.

“Tidak hanya alumni UNRI saja, tapi masyarakat Kepri dari alumni kampus apapun itu, mari merapat bersama pemerintah. Kita bangun Kepri bersama-sama dari semua sisi,” ajak Ansar.

Sebagai alumni UNRI, Ansar sangat yakin banyak sekali masyarakat Kepri yang dulunya kuliah di UNRI. Namun karena tidak ada wadah untuk menyatukannya, akhirnya terpencar kemana-mana.

“Semoga ini bisa menjadi wadah komunikasi bagi sesama alumni UNRI, khususnya untuk wilayah Kepri,” tutup Ansar.

Editor : Budi Adriansyah