HUT TNI-AL ’76 : Lanudal Tanjungpinang bersama Wing Udara 1 Gelar Dzikir dan Doa

cMczone.com – Prajurit, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pangkalan Udara TNI-AL (Lanudal) dan Wing Udara 1 yang beragama muslim mengikuti acara dzikir dan doa bersama dalam rangka Peringatan HUT Ke-76 TNI Angkatan Laut. 

Acara tersebut, berlangsung di Masjid Al-Baari, Komplek Lanudal Tanjungpinang, KM, 12,5, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Kamis (9/9/2021).

Dzikir dan doa Bersama diawali dengan sholat Magrib berjamaah kemudian dilanjutkan dengan yasinan dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Samsudin.

Hadir diacara tersebut Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo, Palaksa dan para Perwira Staf Lanudal Tanjungpinang.

“Acara dzikir dan doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke-76 TNI Angkatan Laut. Seluruh satuan TNI Angkatan Laut yang ada di seluruh Indonesia menyelenggarakannya. Tentunya dalam pelaksanaannya tetap mengutamakan protokol kesehatan,” ujar Heru.

Baca Juga :   Danlantamal IV Sambut Kedatangan Menko Perekonomian di Bandara Hang Nadim Batam

Heru berharap, dengan digelarnya kegiatan ini, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dapat terbebas dari pandemi Covid-19.

“Kita mendoakan agar bangsa ini diberikan kekuatan, keselamatan, kesejahteraan dan kita dapat menjalankan tugas  pengabdian kepada bangsa dan negara tercinta,” tutur Heru.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Pen-Lanudal Tanjungpinang