M, Arapah Kabiro Beranda Publik Tanjabtimur Apresiasi Kinerja Kacabjari Nipa Panjang Unkap Kasus Kotaku

Tanjabtim,(cMczone,com) – Kepala Biro Media Berandapublik.com Tanjung Tabung Timur, apresiasi kinerja Kacabjari Nipah Panjang dalam mengusut program Kotaku.

Hal tersebut disampaikan M. Arapah saat menerima informasi Pengembangan penyelidikan Program Kota Tanpa Kumuh ( KOTAKU ) tahun anggaran 2020 di Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjab Timur.

Menurut dia, Koordinasi yang dilakukan Kacabjari Nipah Panjang, Adi Candra, SH, MH menggandeng Inspektorat Kabupaten Tanjab Timur dan BPKP Provinsi Jambi patutlah mendapat dukungan.
” Saya mengapresiasi apa yang dilakukan kacabjari Nipah Panjang. Jika itu nanti ada kerugian negara ya harus dipertanggungjawabkan,” kata M Arafah memalalui sambungan telepon miliknya. Minggu, 18/9/21.

Baca Juga :   Terkait Dugaan Korupsi Alkes, RSUD dr Rasidin Digeledah Polisi

Masih kata M. Arafah, jalan beton program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU), di RT 001 RW 008 Kelurahan Nipah Panjang 2 Kecamatan Nipah Panjang. Dengan nilai hampir satu miliar, yang bersumber dari APBN tahun 2020 itu, sudah ada gambar, RAB, juklah dan juknisnya. Jika sesuai dengan aturan, tidak perlu takut jika ada pemeriksaan nanti.

” Itukan ada gambar, Rab, juklak dan juknisnya. Kalau sesuai itu, apa yang ditakutkan,” tambah Pria yang akrab dipanggil Arfah ini.

Arafah berharap pihak Kacabjari Nipah Panjang tidak perlu ragu, dalam memberantas korupsi. Dan kepada pimpinan kolektif BKM serta KSM dia juga berhara dalam pemeriksaan nanti harus kooperatif. Agar permasalahannya jelas.
” Kacabjari tidak perlu ragu dalam memberantas tindakan dugaan korupsi. Mengenai jalan beton di Nipah Panjang, pihak pimpinan kolektif BKM dan KSM hendaknya kooperatif, agar permasalahannya cepat tuntas,” tutupnya.(SRL)