Kunjungan Kapolres Merangin Ke Pondok Pesantren AZZAKARIYAH

Merangin.(cMczone.com) – Kamis tanggal 23 September 2021 pukul 10.30 wib Kapolres Merangin melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren AZZAKARIYAH dalam rangka Pengawasan Giat Suntik Vaksin untuk Santri dan Santriwati serta Pengajar di Pondok Pesantren AZZAKARIYAH, yang ditargetkan sebanyak 500 Orang bagi Santri dan Santriwati diatas usia 12 Tahun Keatas.

Kapolres Merangin dalam pelaksanaan di dampingi ,:
Kasat Binmas AKP NURSAN SUBAGYO,
Kapolsek Sungai Manau IPTU MULYONO, S.H. KBO Intel Polres Merangin IPDA AGUNG HERU, S.Sy; serta Babinkamtibmas Kec.Renah Pembarap BRIPKA ANGGA CAHYADI.
Dan Kanit Reskrim BRIPKA TEYSAL.J

Gabungan Personil Polres Merangin dan Personil Polsek Sungai Manau.turut serta mendampingi kapolres Merangin dalam rangka giat kunjungan di pondok pesantren
AZZAKIRIYAH, Kapolres disambut hangat oleh Pimpinan Pondok pesantren dan Pengurus serta Guru Santri/Santriwati.

Baca Juga :   Pekerjaan Fisik Desa Sungai Benuh TA.2020 Di Pertanyakan

Kapolres Merangin melalui kasubag Humas polres merangin iptu edih juga menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas dan mengajak para pengajar di Pondok dan Santri untuk ikut melaksanakan Suntik Vaksin.

Kapolres Merangin kepondok Pesantren AZZAKARIYAH, memberikan bantuan Alat olah raga berupa Bola Volly satu set untuk Anak Anak santri melakukan kegiatan Olah Raga.ucap nya.

(MASRIL GUNAWAN)