Tiba di Batam, Jokowi Langsung Disambut Gubernur Kepri

cMczone.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama rombongan tiba di Bandara Internasional Hang Nadim, Kota Batam. Kedatangan Jokowi disambut langsung oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, Selasa (28/9/2021).

Selain Ansar Ahmad, turut serta menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu, Pangkogabwilhan 1 Laksdya TNI Muhammad Ali, Pangdam Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanuddin, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman dan Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu.

Hadir dalam rombongan Jokowi, Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar, dan juga Mensesneg Pratikno.

Usai diterima secara langsung di ruang tunggu VIP Bandara Hang Nadim, selanjutnya Jokowi menggunakan kendaraan Kepresidenan RI 1 langsung bergerak menuju Lokasi acara di Pulau Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam.

Baca Juga :   This is An Inside Look At The Latest Mexican Mail Order BridesVideo That Brought Joy On YouTube

Sementara yang lain berada dalam satu rombongan menggunakan mobil mini bus VIP mengiringi mobil dinas presiden mengikuti di belakang, menuju tempat acara.

Kedatangan Jokowi kali ini ke Kota Batam, untuk melakukan penanaman pohon mangrove dan juga pelepasliaran burung elang laut ke habitat aslinya.

Ada kurang lebih  49.500 batang pohon mangrove dan juga pelepasliaran 2 ekor  burung elang laut, yang akan dilakukan Jokowi bersama 500 masyarakat penggiat lingkungan hidup.

Dua agenda kegiatan baik penanaman pohon mangrove dan juga pelepasliaran burung elang laut, akan dilakukan di atas lahan seluas 15 hektar.

Editor : Budi Adriansyah