Kapolres Merangin Berikan Bantuan Sosial Dan Anak Pemulung Di Kabupaten Merangin

Merangin,(cMczone.com) – Rabu tanggal 29 September 2021 pukul 15.30 wib di Lorong Serumpun RT 20 / 05 Lingkungan Kebun Sayur Kel Dusun Bangko “Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDY PURNAMAWAN S.I.K” telah memberian Bantuan Sosial dan santunan kepada anak yang viral karena memulung sisa-sisa puing kebakaran los toko di Pasar Bawah Bangko.

Dalam giat Penyerahan Bantuan sosial berupa Paket Sembako dan Uang santunan diterima oleh NABIL ARDIANSYAH dengan di dampingi oleh Pamannya An.HERIANSAH alias OYON.
Kapolres Merangin didampingi oleh Kbo Sat Intelkam Ipda Agung Heru W., S.Sy. dan Ketua RT 20 Lorong Serumpun, M. YUSUF.

Menurut NABIL ARDIANSYAH, 14 Th, saat ini dia dalam kondisi putus sekolah karena terkendala dengan biaya, sedangkan Ijazah SD berada di kampung halamannya di Air Haji, Padang, Sumbar.

Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDY PURNAMAWAN, S.I.K melalui Kasubag Humas polres merangin iptu edih saat menyerahkan Santunan juga menyampaikan bahwa terkait Keinginan NABIL untuk lanjut bersekolah ke tingkat SMP akan dibantu dalam pengurusannya apabila persyaratannya dipenuhi seperti adanya ijazah dan lain lainnya. Selain itu Kapolres Merangin juga menyampaikan agar pihak keluarga dan masyarakat sekitar untuk dapat memberikan motivasi dan semangat agar NABIL dapat meneruskan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.ungkap iptu edih.

Baca Juga :   Kunker ke Langkat dan Binjai Edy Rahmayadi Soroti Serapan Anggaran Daerah

(MASRIL GUNAWAN)