Viral Baby Crab, Supplier Asal Indramayu Diburu Pengusaha Cemilan

INDRAMAYU, – Peluang usaha di bidang kuliner memang seolah tidak ada matinya. Semakin hari banyak bermunculan usaha makanan kekinian yang unik dan inovatif. Seperti salah satunya cemilan baby crab yang sempat viral di berbagai media sosial belum lama ini.

Kepiting biasanya di nikmati di restoran seafood dengan ukuran yang besar. Namun kali ini muncul kepiting berukuran kecil yang viral menjadi cemilan.

Siapa sangka, dibalik kelezatan sensasi olahan yang garing dan gurih kepiting berukuran kecil alias baby crab, ada supplier pemasok bahan mentah baby crab segar yang slalu memastikan ketersediaan stok untuk para pelaku usaha.

Salah satu-satunya UD. Seribu Berkah sebagai supplier tangan pertama yang mensupplay bahan segar Baby Crab dengan kualitas terbaik langsung dari nelayan.

Baca Juga :   Waduk PDAM Kec Bengkalis Alami Kekeringan Yang Parah 

Hanya dengan Rp 10.000 saja, para pelaku usaha bisa mendapatkan sebanyak 1 Kilogram (Kg) bahan mentah baby crab, sedangkan olahan Baby Crab yang sudah direbus, sudah bersih, tanpa cangkang dengan harga Rp.15.000 per/Kg.

” Baby crab di dapat langsung dari nelayan, biasanya langsung di olah dan dikirim ke beberapa pelanggan kami. Demi menjaga kualitas yang baik, tentunya kami slalu mengutamakan penyimpanan di dalam freezer agar terjaga mutu dan kualitasnya, ungkap Mita Murtiana owner seribu Berkah, kamis (30/09/2021)

Mita menjelaskan bahwa bahan mentah baby crab ini sangat cocok untuk usaha baby crab crispy yang lagi hits dan menjamur. selain banyak diminati masyarakat umum dan pastinya dicari-cari oleh pencinta street food, khususnya makanan laut.

” Baby Crab kami telah dikirim ke beberapa daerah di Jawa maupun di luar pulau Jawa, selain mendapatkan baby crab dengan kualitas yang baik dan masih fresh, soal harga juga sangat terjangkau, tutur Mita.

Baca Juga :   Mengenal Sosok 3 Tante Viral Trending di Youtube

 

Sejauh ini, prospek usaha baby crab terlihat cukup baik dan terus bertambah peminatnya. Hal ini tampak dari gerai waralaba maupun penjual online baby crab di berbagai marketplace yang kian hari kian mudah ditemukan. Dibandingkan jenis usaha seafood lainnya, baby crab memiliki daya tarik tersendiri sehingga banyak menjadi incaran seafood lovers.

Dengan cita rasa gurih nan garing, kepiting berukuran kecil ini banyak membuat orang tergoda untuk mencobanya. Belum lagi harga baby crab lebih bersahabat dengan kantong, tentunya banyak masyarakat yang penasaran dengan makanan yang trending di sosial media.

Selain menjual bahan mentah baby crab, Perusahaan yang berada di Indramayu ini juga telah mendistribusikan berbagai produk ikan segar (Frozen), produk ikan kering, ikan asin dan kerupuk mentah dari hasil olahan ikan ke beberapa pasar.

Baca Juga :   Pimpin Rapat Dengan Produsen Minyak, Kapoldasu : Jangan Ada Penyimpangan Harga Minyak Goreng Curah di Pasar

Selain itu, Mita juga menyebutkan bukan hanya baby crab saja yang menjadi produk unggulan, melainkan masih banyak hasil laut mulai dari ikan entong, ikan mata goyang, ikan tengkek, ikan pari, ikan bawal hitam, ikan gerok, ikan kakap merah, bawal, cumi, udang ronggeng, baby crab, kerang, baby oktopus/gurita, tripang, udang, blekutak dan masih banyak lagi. bagi pelaku usaha yang ingin memenuhi kebutuhan bisnis dan rumahan bisa menghubungi kami atau langsung ke lapak kami, sebutnya.

UD. Seribu Berkah
Jl. Raya Kali Menir, Desa Eretan Kulon, Kec. Kandanghaur, Kab. Indramayu, Jawa Barat
No. Hp 083821611888 / Mita