Polres Muaro Jambi Beserta Dinas Kesehatan Menyelenggarakan Vaksin Masal Di Kecamatan Kumpeh

Muaro Jambi,(cMczone.com) – Polres Muaro Jambi kembali menggelar vaksinasi masal Covid -19 tahap pertama dan kedua. bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi, sebanyak 2000 dosis vaksin diperuntukan bagi masyarakat Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi. Tahap pertama dan kedua pelaksanaan ini digelar di lapangan Kantor Camat Kumpeh ,Rabu 6/10/2021

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan, bahwa vaksinasi massal ini tidak hanya tahap satu saja tetapi tahap kedua juga bisa dilakukan. “Masyarakat yang mengikuti yaitu, dari Kecamatan Kelurahan dan Desa, mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesa vaksinasi tepat pukul 15.00, dari 2000 dosis 1.100 telah divaksinkan.

Kapolres melanjutkan, bahwa target vaksinasi massal untuk masyarakat kabupaten Muaro Jambi. akan selalu kita lakukan, ucapnya

Ditempat yang sama Bupati Muaro Jambi Hj Masna Busro juga hadir dalam acara vaksin masal di Kecamatan Kumpeh, Bupati juga berharap kepada masarakat Muaro Jamb, kususnya masarakat Kumpeh, agar vaksin karna vaksin itu adalah langka kita untuk memutus mata rantai penyebaran Covic 19 di Kabupaten Muaro Jambi Yang kita cintai Ini, Ucapanya.

Sementara itu Korwin Media cmczone.com perwakilan Jambi, yang ikut juga di vaksin, menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Bapak Kapolres Muaro Jambi dan Bupati Muaro Jambi, Kapolsek Kumpeh ilir , Danramil 01 SK dan Pemerintahan Kecamatan Desa Kelurahan yang telah menyelenggarakan vaksin masal. Semoga Muaro Jambi terbebas dari virus Covid 19, (Tim)