Polres Merangin Melaksanakan Do’a Bersama Anak Yatim Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Polda Jambi Ke-25

Merangin,(cMczone.com) – Kamis tanggal 07 Oktober 2021 pukul 08.30 wib bertempat di Masjid At Taubah Polres Merangin dilaksanakan kegiatan Doa Bersama dalam rangka Memperingati Hari Jadi Polda Jambi yang ke 25.

Acara tersebut dihadiri oleh :
Kapolres Merangin, Kabag SDM Polres Merangin, Kasat Lantas Polres Merangin,Kasat Intelkam Polres Merangin.Kasat Tahti Polres Merangin,Perwira staf Dan Personil Polres Merangin.
Navis Ismail, Pimpinan panti asuhan Aisiyah Muhammadiyah.
Casis Polri.Dan Anak anak panti Asuhan Aisiyah Muhammadiyah.
Dalam pembukaan acara kapolres Merangin langsung mengucap kan kata sambutan,dalam sambutan nya mengucap kan “Mari kita bersyukur karena kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik” dan seluruh pihak yang hadir diucapkan terima kasih.

Polres Merangin Sebagai perwakilan tugas Kepolisian di Propinsi Jambi semoga kedepan kami dapat melaksanakan tugas dengan lebih presisi.

Usia Polda Jambi sudah 25 tahun dalam melaksanakan tugas dan tidak luput dari kealfaan, maka dengan ini memohon maaf kepada segenap lapisan masyarakat di Kab. Merangin.

Dengan momen hari jadi Polda Jambi ke 25 th memohon doa kepada yang hadir, semoga anggota Kepolisian Polda Jambi khususnya Polres Merangin dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik dalam menjaga keamanan masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat secara profesional.ucap nya.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy purnamawan.S.I.K melalui kasubag Humas polres merangin iptu edih mengatakan bahwa, Setelah kegiatan Doa bersama Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDY PURNAMAWAN, S.I.K diakhir kegiatan berkenan memberikan sejumlah santunan kepada Anak anak panti Asuhan Aisiyah Muhammadiyah.
Sekalian mendengar kan Tausyiah Ceramah Agama yang disampaikan oleh Ustad Mustofa dengan tema Keagungan Allah SWT dan kedudukan Nabi Muhammad SAW, dan selain itu juga dilantunkan pembacaan Sholawat Asyghil yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.ucap iptu edih.

Baca Juga :   Rapat Koordinasi Penertiban Bangunan Di Atas Lahan Balai Sungai Sumut II(BWSS.II)

(MASRIL GUNAWAN)