Aksi Peduli DPK PEKAT IB Sungai Geringging dan PEKAT IB Ranting Malai III Koto

Pariaman,(cMczone.com) – Pasca terjadinya musibah kebakaran yang menghanguskan tiga Unit ruko di Pasar Sungai Geringging pada kamis (7/10/21) dinihari lalu, meyisakan puing puing bangunan yang hangus terbakar serta kesedihan bagi para korban kebakaran.

Sebagai wujud kepedulian dan sepenanggungan, DPK PEKAT IB Sungai Geringging dan PEKAT IB Ranting Malai III Koto dan para kader PEKAT IB lainnya melakukan aksi simpatik. Dengan cara melakukan Gotong royong bersama sama dengan Koramil Sungai Geringging dan warga setempat untuk membantu membersihkan puing puing yang masih berserakkan.

Menurut Ketua DPK PEKAT IB Sungai Geringging, Hendra, “kegiatan ini merupakan salah satu program kita yaitu mewujudkan kepedulian terhadap sesame dan terhadap warga sekitar, kita lakukan apa yang hal baik dan bermanfaat yang bisa kita lakukan” ucap Hendra.

Baca Juga :   Hendak Konfirmasi, Oknum Satpol PP Pekanbaru Usir Wartawan ?.

Selaras dengan ketua Ranting PEKAT IB Malai III Kota, S Rinaldi menyebutkan” kami ingin kehadiran kami sebagai Organisasi yang ada, dirasakan manfaat dan kehadiran kami bernilai Positif di masyarakat” uncapnya.

 

Kebakaran Pasar sungai geringging yang terjadi beberapa waktu lalu tersebut yang hingga saat ini masih dalam penyelidikkan pihak kepolisian untuk mengungkap penyebab terjadinya kebakaran.