Besok, Panglima TNI Kunker ke Tanjungpinang

cMczone.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, meninjau kesiapan lokasi yang akan jadi target peninjauan rencana Kunjungan Kerja (Kunker) Panglima TNI Hadi Tjahjanto, ke Kota Tanjungpinang, besok, Selasa (12/10/2021). Peninjauan lokasi ini sendiri dilakukan Ansar bersama beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (11/10/2021). 

Pertama Ansar meninjau peresmian Kantor Makogabwilhan I yang akan diresmikan oleh Hadi Tjahjanto. Kemudian dilanjutkan dengan meninjau kesiapan  Monumen Tri Matra yang juga akan diresmikan, dan terakhir ke Aula Wan Seri Beni sebagai lokasi penyerahan bantuan sosial (bansos) pada kegiatan vaksinasi.

Dalam peninjauan, Ansar menjelaskan, bahwa target-target kegiatan vaksinasi dalam kunjungan kerja Panglima TNI. Dimana Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri akan terus mendorong tercapainya vaksinasi di Kepri, guna meningkatkan  capaian target 1.200 yang akan divaksin.

Baca Juga :   Rapat paripurna DPRD Dalam rangka hari jadi kabupaten Rokan Hilir ke 23 tahun

Selain ketiga lokasi yang ditinjau Ansar ini, kegiatan kunjungan kerja Hadi Tjahjanto juga diisi dengan meninjau beberapa produk-produk Dekranasda Provinsi Kepri.

“Dalam rombongan besok akan hadir juga istri Panglima yang akan melihat hasil kerajinan Kepri di Aula,” tambah Ansar.

Ansar berharap kepada masyarakat, agar suasana dan kondisi di Kepri tetap kondusif, aman dan tentram menyambut kedatangan Panglima TNI dan rombongan.

Editor : Budi Adriansyah