KBO Satbinmas Polres Merangin Melaksanakan Kegiatan Focus Group Discucsion (FGD) Tentang Penggunaan Dana Desa Untuk Penangan Covid-19 Di Desa Lubuk Napal

Merangin,(cMczone.com) – kamis 21/10/2021 pada jam 09.30 wib Kegiatan KBO Satbinmas Polres Merangin dan anggota melaksanakan Giat Focus Group Discussion (FGD) Tentang Penggunaan Dana Desa Guna Penanganan Covid19 Serta Meningkatkan Perekonomian Masyarakat di Desa Lubuk napal Kec.Tabir ilir Kab. Merangin.

Selanjut nya yang ikut melaksanakan kegiatan tersebut di antara nya,”
IPDA DENI SAIPUDIN, SH.MH.
AIPDA EDWI SANTOSO
AIPDA MARWI HASAN
BRIPKA TROY LOIS, SE
Dengan menghadirkan nara sumber RUSLI, S.pd, MM. Kabid.Ketenaga kerjaan dan Transmigrasi Kab. Merangin.
IRBIN WIL II ARIF BUDIMAN, SH dari Inspektorat Kab. Merangin.

Kepala desa lubuk napal Saroni dan Perangkat Desa,Ketua BPD Ds.Lubuk napal dan anggota BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat, Tokoh Agama, Tokoh pemuda serta ibu ibu PKK Desa Lubuk napal Kec.Tabir Ilir Kab.Merangin.turut menghadiri dan mensukseskan acara yang di selenggarakan di desa mereka.

Baca Juga :   Sidik Sakti Indera Waspada: 5 Orang Dilantik Sebagai PPNS, Salah Satunya Kasat Pol PP dan Gulkar Kota Tanjungpinang

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy purnamawan.S.I.K Melalui kasi Humas polres merangin iptu edih mengatakan ada 3 poin dengan hasil yang saya harap kan,untuk
Agar supaya Menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar selalu dapat bekerja sama untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dan di harap kan kepada Masyarakat Desa Lubuk napal Kec.Tabir ilir faham tentang penggunaan dana desa dimasa Pandemi Covid19 sehingga tidak terjadi konflik dalam penggunaan dana desa.

Sekaligus mengingat kan kepada Masyarakat Desa Lubuk napal agar lebih Kreatif dan innovatif dalam mengembangkan ekonomi kerakyatan dengan mendapat pelatihan dari Dinas Ketenaga kerjaan dan transmigrasi Kab. Merangin dimasa pandemi covid19. Pungkas nya.

Baca Juga :   Banjir Di Sumatra Utara dan Sumatra Barat, 22 Tewas dan 15 Orang Hilang

(MASRIL GUNAWAN)