Personil Polres Merangin Setelah Apel Pagi Langsung Giat Apel Olah Raga Bersama

Merangin,(cMczone.com) – Di Sabtu tanggal 23 Oktober pukul 07.30 wib di lapangan Mapolres Merangin telah di laksanakan Apel Olahraga Pagi personil Polres Merangin.

Kegiatan Apel Olahraga Bersama ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kasubag Pers AKP Ismail S.H.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, .S.I.K., turut hadir beserta Para Kabag Polres Merangin, Para Kasat Polres Merangin, Para Perwira Staf, serta Bintara dan ASN Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy purnamawan.S.I.K melalui Kasi Humas polres merangin iptu edih menyampaikan bahwa Kegiatan Olahraha Bersama dilaksanakan dengan Jalan Santai dengan Rute mulai dari Lapangan Mapolres Merangin – Simpang Kantor Bupati Merangin – Lorong Kampar dan kembali ke Mapolres Merangin.

Baca Juga :   Dansatrol Lantamal IV Apresiasi Personil Penyiapan Lahan Glagaspur

AKBP Irwan Andy purnamawan.S.I.K juga mengatakan bahwa Olahraga bersama ini dilaksanakan dengan tujuan agar terbentuk jiwa dan raga yang sehat serta meningkatnya ketahanan dan daya imun tubuh.ucap nya.

Setelah pelaksanaan olahraga bersama kemudian dilakukan gerakan pendinginan yang dipimpin oleh IPDA Agung Heru W. S.Sy., M.M.
Kegiatan selesai pukul 08.30 dan berjalan aman dan tertib.

(MASRIL GUNAWAN)