news  

Moment Hari Sumpah Pemuda, Andrew Shandy Utama : Generasi Muda Adalah Harapan Menuju Rumbai Yang Maju Dan Sejahtera

Pekanbaru, cMvzone.com – Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93, Generasi Muda Rumbai (GMR) mengadakan Diskusi Kepemudaan pada hari Kamis (28/10/2021) malam di Hotel Mutiara Merdeka, Pekanbaru.
Diawali dengan makan malam bersama, acara kemudian dilanjutkan dengan Deklarasi berdirinya GMR dan pengukuhan Jimmy Febriandi sebagai Ketua Umum GMR oleh Dewan Pendiri GMR, Dr (C). Andrew Shandy Utama, SH. MH.

Dalam sambutannya, Andrew Shandy Utama menyampaikan bahwa Hari Sumpah Pemuda merupakan moment bersejarah bagi bangsa Indonesia. ” Hari Sumpah Pemuda adalah salah satu moment paling bersejarah dalam perjalanan bangsa Indonesia”, katanya.

Andrew Shandy Utama menambahkan bahwa GMR sebagai wadah perkumpulan generasi muda harus mampu menjadi gerbong utama dalam memperjuangkan pembangunan di Rumbai dan kesejahteraan masyarakatnya, khususnya generasi muda. “GMR harus menjadi gerbong utama yang memperjuangkan pembangunan di Rumbai dan kesejahteraan masyarakat, khususnya para pemuda”, tutupnya.

Baca Juga :   Ansar Ahmad dan Dubes KBRI Tokyo Bahas Rencana Pembangunan Pelabuhan Samudera Teluk ButonĀ 

Andrew Shandy Utama yang sehari-hari berprofesi sebagai Dosen di Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning dan Advokat di PERADI berharap Pemerintah Kota Pekanbaru mulai memprioritaskan pembangunan di Rumbai.

Pantauan di lokasi, selain diramaikan oleh anggota GMR, kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan beberapa organisasi kepemudaan yang ada di Rumbai.