Gawat, Box Culvert di RT 11 Sukamaju Geragai Alami Retak-Retak

Tanjabtim,(cMczone.com) – Box Colver di RT 11 Dusun Sukasari Desa Sukamaju, Kecamatan Geragai,kab.Tanjabtim,prov Jambi dinilai asal jadi. Pasalnya, tampak terlihat di lapangan kondisi Box Culvert tersebut mengalami retak di beberapa bagian.

Muslim, salah satu warga RT 11 Desa Sukamaju yang bermukim tidak jauh dari lokasi pembangunan Box Culvert itu mengatakan, bahwa sepertinya semen yang digunakan pada pekerjaan kurang,dan di duga air yang di pakai Buat adukan menggunakan Air parit skunder.

“Sepertinya kurang semen ni bang,” katanya, Senin (01/11/2021) sore.

Menurutnya, sebagai warga setempat yang melewati Box Culvert tersebut sedikit merasa kecewa, sebab bangunan tersebut baru Di bangun selama 3 bulan,tetapi telah mengalami kerusakan.

Baca Juga :   Diduga S/K Permohonan Bantuan Wali Nagari Sungai Balantiak tidak di Follow up oleh Kepala BPBD 50 Kota, Dan Bohongi Wabup 50 Kota ?

“Kami atas nama masyarakat pengguna Box Culvert, yang menghubungkan jalan dari Dusun sukasari menuju KTM Geragai di bangun seakan asal jadi tanpa mengutamakan kwalitas dan mutu bangunan,” ungkapnya. (Tim)