Sungguh The Best Sosok Seorang Pemimpin Nomor 1 Di Polres Merangin Meduli Sengan Jajarannya

Merangin.(cMczone.com)- Rabu tgl 03 November 2021 pkl 10.00 wib Kapolres Merangin melaksanakan Kunjungan kerja ke Polsek Jangkat di dampingi Kabag Ops KOMPOL PAMENAN, SH. MM, KBO Sat Intelkam IPDA AGUNG HERU, S.Sy MM, Dan Pama Polres Merangin.

Kapolres dan rombongan di sambut Kapolsek Jangkat bersama personil Polsek Jangkat dan Kapolres Merangin langsung mengambil apel di Polsek Jangkat.


Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy purnamawan.S.I.K memberikan 6 poin penting kepada jajaran Polsek Jangkat di waktu menjalan kan diantara nya”
a. Apel guna mengecek kekuatan dan Kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas Kepolisian
b. Kepada seluruh personil jangan melakukan pelanggaran, jadilah teladan di tengah-tengah masyarakat.
c. Hati-hati dalam menggunakan Medsos, ingatkan keluarga jangan pamer harta di media sosial, jadilah anggota Polri dengan gaya hidup sederhana.
d. Layani masyarakat dengan humanis jangan lukai masyarakat, tumbukkan kepercayaan kepada masyarakat agar Polri semakin dekat di hati masyarakat
e. Tingkatkan pelaksanaan dan capaian vaksinasi untuk masuk haer Immunity.
f. Ucapan trimakasih kepada seluruh Anggota Polsek Jangkat yang telah melaksanakan tugas dengan baik, jaga kesehatan, jaga kekompakan sesama anggota tetap semangat dalam menjalankan tugas”.ucap nya.

Baca Juga :   LPAI Riau Masih Mendalami Dugaan Panganiayaan Dan Tindakan Kekerasan Terhadap Anak Dibawah Umur .

Setelah memimpin apel di Polsek Jangkat Kapolres Merangin melaksanakan giat silaturahmi dan tatap muka dengan Camat Jangkat timur, dan seluruh kepala desa dan ketua BPD Se- kec. Jangkat timur yang dilaksanakan di ruang aula Polsek Jangkat.

Dalam giat silaturahmi tersebut dan tatap mukalangsung Kapolres sedikit menyampaikan :Ucapan terima kasih terhadap Camat dan seluruh kepala desa dan ketua BPD atas kerjasamanya dalam menjaga harkamtibmas di desanya.
Dan Kapolres pun meminta kepada seluruh yg hadir untuk bersama- sama meningkatkan capaian vaksinasi di Kec. Jangkat timur.
Bertujuan Agar seluruh kepala desa dalam hal permasalahan baik terkait permasalahan di desa maupun permasalahan pelayanan dari Polsek Jangkat yg tidak memuaskan dapat langsung melaporkan langsung ke Kapolres Merangin serta jangan menyampaikan melalui media sosial.
Ucap beliau kepada seluruh perangkat desa yang menghadiri giat tersebut.

Baca Juga :   Penegakan Hukum Kejahatan Cryptocurrency dengan Analytics Blockchain - Agnostik

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy purnmawan.S.I.K Setelah giat kunker, Kapolres beserta rombongan mengunjungi UMKM kopi Lembah mentenang serta greenhouse di desa Muara madras.

(MASRIL GUNAWAN)