Kodim 0321/Rohil Laksanakan rehab Sarana Pendidikan Yayasan perguruan Al Husin Madrasah ibtidaiyah.

Cmczone.com, Panipahan – Dalam rangka Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negeri Kodim 0321/Rohil melalui Danposramil Panipahan laksanakan rehab sarana pendidikan Yayasan perguruan Al-Husin Madrasah Ibtidaiyah

di jalan Bhakti RT 001/ RW 006 kepenghuluan Panipahan darat kecamatan pasir limau kapas Senin (08/11/2021).

Kodim 0321/Rohil, Letkol Arh. Agung Rachman Wahyudi S.I.P MI. Pol melalui Danposramil  Panipahan  Serma Hery Kalman kepada awak media ini melalui via whats app menjelaskan bahwa Kegiatan Program Karya Bakti TNI rehab sarana pendidikan ini adalah bentuk kepedulian Satuan Komando Kewilayahan Kodim 0321/Rohil terhadap rumah pendidikan, kebersihan serta keindahannya, maka akan membuat anak anak sekolah melakukan pembelajaran dengan nyaman dan tenang.

Baca Juga :   Ansar Ahmad Yakin dengan Restrukturisasi OPD, Realisasi APBD Lebih Baik

Tema Karya Bakti yang dilaksanakan oleh Kodim 0321/Rohil yaitu “Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negeri”. Semoga dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh personil Danposramil Panipahan Kodim 0321/Rohil akan selalu bersama komponen masyarakat membantu masyarakat dalam rangka mewujudkan pengabdian TNI Untuk Negeri, “Ucap Serma Hery Kalman.

Dikatakan “Personil Danposramil Panipahan bersama Warga saling bahu membahu dalam pelaksanaan pengerjaan rehab sarana pendidikan Yayasan Perguruan Al-Husin Madrasah Ibtidaiyah yang dalam dua hari ini akan selesai pengerjaannya.

Selain personil Danposramil juga hadir dalam kegiatan tersebut pengurus Yayasan, Warga masyarakat sekitar yang ikut partisipasi secara bergotong royong membantu pelaksanaan Karya bakti rehab sarana pendidikan Yayasan Perguruan AL-Husin Madrasah Ibtidaiyah**

Baca Juga :   Danrem 032/wbr Lakukan Penanaman Pohon di Lokasi TMMD/N ke 111

Jurnalis : Mardani
Sumber : Ikang fauzi