NOBAR Semifinal Piala Asia U-23, Di Halaman MAPOLDA Riau, Di Penuhi Puluhan Ribu Orang

1

cMczone.com-Karena kebanggaan dan rasa cinta yang mendalam terhadap Tanah Air Indonesia. Puluhan ribu orang datang ke MAPOLDA Riau untuk NOBAR Piala Asia U-23 Senen, 29/4/2024.

Teriakan “Indonesia” berulang kali terdengar dari penonton yang diringi musik tetabuhan dari Band KORPS POLDA Riau, yang sengaja di adakan untuk menambah meriah nya NOBAR.

Meskipun di akhir pertandingan Uzbekistan unggul 2-0, tapi bagi KAPOLDA Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H mengatakan, perjuangan Garuda Muda Indonesia sudah sangat bagus dan total.

Foto bersama KAPOLDA Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H.
Foto bersama KAPOLDA Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H.

“Bagi saya Garuda Muda Indonesia tetap lah pemenang, karena telah berjuang total dan sungguh-sungguh. ” Ucap Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H.

Baca Juga :   Usai Mengaku Selingkuh, Suami Bunuh Istri Saat Sedang Tidur

Hal setara juga di sampaikan oleh KAYANMA POLDA Riau AKBP. Bainar, S.H.,M.H.

KAYANMA POLDA Riau AKBP. Bainar, S.H.,M.H.
KAYANMA POLDA Riau AKBP. Bainar, S.H.,M.H.

“Pada intinya kita masyarakat Indonesia merasa sangat bangga dengan masuk nya Garuda Muda Indonesia  ke Semi Final dalam Piala Asia U-23. Hal itulah yang membuat kita bersemangat dan termotivasi untuk NOBAR di MAPOLDA Riau” Ucap KAYANMA POLDA Riau AKBP. Bainar, S.H.,M.H.

Selain itu, masyarakat yang datang terlihat sangat senang dengan acara NOBAR yang di adakan POLDA Riau, di tambah lagi dengan berbagai macam pilihan makanan dan minuman gratis yang tersedia.

Dari puluhan ribu penonton Zira mahasiwa UNRI mengatakan.

“POLDA Riau benar-benar baik dengan mengadakan acara seperti ini, kan tidak semua orang yang memiliki banyak teman untuk NOBAR, dengan di adakan acara NOBAR, kita merasa terwadai.” Ucap Zira.

Baca Juga :   Dahua Smart

Acara NOBAR terlihat meriah sampai selesai.(Febri)