Peringatan Hari Pahlawan, BEM Universitas Islam Riau Berziarah Ke Makam Pahlawan

Pekanbaru,(cMczone.com) – Memperingati Hari Pahlawan jatuh pada 10 November 2021, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Riau periode 2021 melaksanakan Ziarah ke makam pahlawan Kusuma Darma yang berada di Jl. jendral Su1dirman, Pekanbaru, Riau. Rabu, 10 November 2021

Presiden Mahasiswa BEM UIR, Andes Wijanarko mengatakan kegiatan Ziarah ini merupakan sebagai bentuk refleksi dalam memperingati Hari Pahlawan untuk dapat selalu mengenang jasa-jasa pahlawan terhadap bangsa dan negara ini.

“kegiatan Ziarah ini merupakan bentuk Refleksi dalam momentum hari pahlawan yang memiliki makna untuk mahasiswa dapat mengenang jasa-jasa dan perjuangan pahlawan dalam memerdekakan bangsa ini dari penjajah,” ujarnya.

Baca Juga :   SUGER BERGERAK BANTU PEMERINTAH DALAM PENGAWASAN BANSOS COVID19, JIKA ADA YANG BERMAIN, KITA BAWA KE RANAH HUKUM.

Dengan demikian lanjutnya, tentu sebagai generasi penerus mahasiswa harus turut mengisi kemerdekaan dengan memberi sumbangsih langsung untuk membangun negeri ini menjadi lebih baik.

Dalam prosesi ziarah ini, Presiden Mahasiswa beserta Menteri dan jajarannya turut mendoakan agar arwah para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan di Pekanbaru ini diberikan tempat yang layak di sisi-Nya, Tegas Andes.

Prosesi ziarah diakhiri dengan peletakan bunga oleh Presiden Mahasiswa dan juga 15 Kementerian yang ada di BEM Universitas Islam Riau