Ketua LMP Tanjabtim Sebut Direktur RSUD Nurdin Hamzah Sebagai Provokator

Tanjabtimur,(cMczone.com) – Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Sudirman Angkat Bicara Iya menyebut Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Nurdin Hamzah, dr. Muhammad Nasrul Felani sebagai provokator. Hal ini disampaikan Sudirman saat ditemui dikediaman nya, Jumat, 12/11/2021.

Menurut Sudirman, statemen yang disampaikan Dirut di Salah Satu Media Online, yang menyebut Komite Medik sebagai provokator Diduga sama saja menyebut dirinya yang provokator.

“Seharusnya Dirut tidak menyebut pegawainya sebagai provokator, harus sadar diri, apakah pelayanan RSUD NH sudah prima ?, apakah hak-hak nakes di Rumah Sakit sudah terpenuhi,” ujar Sudirman.

Sudirman menambahkan, Dirut harusnya melaksanakan tugasnya dengan baik, yakni melakukan pengawasan terkait pelaksanaan dan penyelenggaraan rumah sakit sesuai peraturan perundang-undangan. Bukan malah menuding anak buahnya sebagai provokator.

Baca Juga :   Aksi Demo Masyarakat Desa Bukit Ranah, Massa Hadiah Kades dan Camat " Kain Pinggang"

“Kalau memang Dirut bekerja secara profesional. Saya ingin mengajaknya diskusi untuk transparan menyampaikan nama-nama nakes yang tertuang di SK yang ditugaskan untuk menangani pasien Covid-19, kemudian berapa jumlah anggaran insentif covid-19 untuk nakes yang digelontorkan di RSUD NH, dan kemana anggaran dana covid sebesar 1,17 milyar untuk RSUD NH,” pungkas Sudirman(Srl)