Dengan Tegas Kades Suka Maju Bantah Pernyataan Direktur CV. Zahara Sabak Timur, Terkait Retaknya Box Culvert

Tanjabtim,(cMczone.com) –
Persoalan pembangunan Box Culvert yang berada di RT 11 Desa Suka maju Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjabtim,provinsi Jambi, Semakin hangat dipemberitaan. Sebelumnya sejumlah awak media menyoroti keberadaan Box Culvert tersebut yang dinilai sudah mengalami keretakan padahal baru selesai dibangun Dalam hitungan beberapa Bulan.

Menanggapi polemik tersebut, Oki Zulkifli selaku Direktur CV Zahara Sabak Timur mengeluarkan statement di sebuah Portal media online. Dalam keteranganya Oki Zulkifli menjelaskan bahwa keretakan yang terjadi Akibat dilewati oleh puluhan, bahkan ratusan kendaraan roda empat yang bertonase tinggi. hal ini ia dapatkan dari hasil komunikasi telponnya dengan Kades Suka Maju.

Menanggapi Pernyataan Oki Zulkifli tersebut, Kades Suka Maju melalui Pesan whatapps Membantah, bahwa dirinya tidak ada menyampaikan kepada saudara Oki Zulkifli terkait keretakan box culvert di RT 11 Desanya , diakibatkan dilewati puluhan bahkan ratusan mobil yang melintas di Box Culvert tersebut sebagaimana pernyataan oki tersebut.

“saya tidak pernah membuat pernyataan sdh di lewati mobil Beratus ratus dan muatan sawit ber puluh ton,,,kalau box cover tersebut bisa di lewati mobil L 300 dan mobil carry itu pun tidak bermuatan berpuluh” ton kemarin pk OKI tanya ke saya lewat via telepon menanya kn pakai air dari sumur bukan pakai air dari sungai dan saya blk bertanya dgn OKI tentang box yg retak itu bagaimana jawaban beliau mau di bagusin,,,itu aja bang”.

Baca Juga :   PS. Walet Puti Kampar Gelar UKT. Ketua Pelatih : Ciptakan Generasi Muda Yang Berprestasi.

Masih kata Kades, Saat di Konfirmasi Awak Media di Rumah salah satu Warga,yang tidak jauh dari Kantornya. Beliau juga Membantah,bahwa jalan Penghubung dari Box Culvert tersebut Menuju KTM,itu tidak bisa di lalui Kendaraan yang Besar,apa lagi Bertonasse Puluhan Ton, Sabtu (13/11/2021).

“Memang Akses Jalan yang di Bangun Box Culvert tersebut, merupakan Jalan Penghubung dari Rt 11,Menuju KTM. Tetapi untuk ukuran Tonasse puluhan Ton, tidak bisa dilalui, karna Jembatan yang Tidak jauh dari Box tersebut, tidak Sanggup Menahan Mobil yang melebihi Kafasitas Muatan.Bahkan untuk Lebar Jembatan itu sendiri,hanya bisa dilewati oleh Mobil Kecil”, ungkapnya. ( Ridwan )