Mengecam Pernyataan Direktur RSUD Nurdin Hamzah, Ini Kata Dedi Saputra

Tanjabtim,(cMczone.com) – Pernyataan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Nurdin hamzah, disejumlah media online kepada Komite Medik terkait merebaknya issu penyelewengan Dana Insentif Covid 19 mendapatkan kecamatan dari RLH.

Menurut Sekjen Restorasi Lingkungan Hijau, dari Statemen yang dikeluarkan direktur dibeberapa media, telah menunjukkan terjadinya krisis kepemimpinan di Rumah Sakit Umum Nurdin Hamzah tersebut. Sebagai Pemimpin di Rumah Sakit Nurdin Hamzah seharusnya melakukan pembinaan dan pengawasan bukan justru melemparkan opini yang tidak jelas arahnya.

“Kami sangat kecewa dan mengecam pernyataan Direktur Rumah Sakit Nurdin Hamzah yang menyebutkan anak buahnya sebagai Provokator, seharusnya dia mengevaluasi. Ini jelas telah terjadi persoalan besar di internal Rumah Sakit Nurdin Hamzah, jangan sampai ini mengorbankan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,”Jelas Dedi Saputra, Sabtu(13/11/2021).

Baca Juga :   Warga Kinari Gempar, Alex Kurniawan Ditemukan Tergantung di Pohon Cubadak

Kami meminta Bupati Tanjung Jabung Timur untuk mengevaluasi Secara total tata kelola Rumah Sakit Nurdin Hamzah, ini persoalan serius, jangan masyarakat yang dirugikan.

“Kami meminta Bupati Tanjab Timur mengevaluasi secara serius terhadap Rumah Sakit Nurdin Hamzah, jelas ini ada persoalan internal dan terjadi krisis kepemimpinan. Makanya Direktur Harus transparan kepada bawahan agar tidak terjadi persoalan, “Tegasnya. (Ridwan)