Warga Desa Mentawak Menemukan 80kg Ganja Dipinggir Jalan Lintas Sumatra

Merangin,(cMczone.com) – Selasa tanggal 16 November 2021 sekira pukul 10.00 Wib bertempat di Jalan Lintas Sumatera Desa Mentawak Kec. Nalo Tantan Kab. Merangin telah ditemukan narkotika jenis Ganja.

berawal dari laporan masyarakat kepada personil Sat Narkoba Polres Merangin bahwa di rerumputan tepi jalan lintas sumatera Desa Mentawak terdapat 4 (empat) buah karung yang tidak diketahui pemiliknya, sehingga masyarakat tidak berani membuka karung tersebut dan warga langsung menghubungi personil Sat Narkoba Polres Merangin.

9

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy purnamawan.S.I.K membenarkan melalui kasi Humas polres merangin iptu edih bahwa benar berdasar kan laporan dari masyarakat desa Mentawak mengatakan di temukan nya barang berupa karung di rerumputan pinggir jalan lintas setelah mendapat laporan dari warga Kasat Narkoba Polres Merangin dan personil Sat Narkoba Polres Merangin bergerak menuju lokasi penemuan karung karung tersebut.

Baca Juga :   Kapolda Riau Terima Penghargaan dari Siber Riau Award

Saat Kasat Narkoba Polres Merangin dan personil sampai di lokasi dengan disaksikan oleh Kades Mentawak sdr. Abu Bakar (Acang) dan beberapa warga, karung karung tersebut dibuka oleh personil Sat Narkoba.” Ucap nya.

Setelah karung karung tersebut dibuka, ditemukan paket paket ganja berjumlah 80 paket dengan berat kurang lebih 80 kg selanjutnya paket ganja tersebut diamankan dan dibawa ke Polres Merangin untuk penyelidikan lebih lanjut oleh Sat Narkoba Polres Merangin.

(MASRIL GUNAWAN)