Relawan Topteen Menyalurkan Al-Qur’an Dari Sahabat Langit Untuk TPA Di Dua Dusun

Lampung Selatan,(cMczone.com) – Al-Qur’an yang di berikan oleh sahabat langit melalui relawan Topteen,kini sudah kami bagikan atau sudah kami kontribusikan di dua (2) Dusun,sesuai apa yang di amanatkan kepada kami,yang mana tahun lalu sahabat langit juga pernah mengirim atau mendonasikan Al-Qur’an tersebut untuk taman pengajian anak (TPA) dusun pangkul sukaraja melalui relawan Topteen,
Namun malam ini hari Rabu malam Kamis pukul 07:30 kami akan mendonasikan Al-Qur’an atau membagikan di dua TPA atau di dua dusun sekaligus di masing masing TPA,yaitu dusun dua(2)kenali,dan dusun tiga(3)cukuh desa Sukaraja kecamatan Rajabasa Lampung selatan,Rabu(17/11/21).

Yang mana TPA “DARUL ISLAH” Dusun dua,Yang di pimpin oleh BPK ustadz “Sardi” dan TPA “NURUL IMAN” Yang di pimpin oleh bapak ustadz “Hasan bakar” dusun 3 cukuh,juga mengucapkan hal yang sama,,TeriMa kasih kepada semua relawan Topteen, khusus nya untuk sahabat langit atas donasi atau bantuan Al-Qur’an di tempat pengajian atau TPA kami dusun dua dan tiga desa sukaraja,semoga dapat bermanfa,at bagi kami santriawan,santriawati, TPA Darul islah dan Nurul iman.

Baca Juga :   PT Jambi Batanghari Plantation (JBP) Bantu Rumah Korban Kebakaran Melalui Program (CSR)

Ustadz “Sardi” berharap kepada relawan Topteen, sebagai mediator atau yang memiliki link sebagai relawan,dapat mendukung dan membantu sarana baca,Artiny: Selain belajar mengaji saya,atau kami ingin memiliki perpustaka,an atau taman baca,selain mengaji juga membaca”Imbuhnya”.

Ketua relawan Topteen “Asep Saifulloh” mengatakan, kami segenap Relawan Topteen juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada kawan kawan relawan dan sahabat langit atas kepercaya,annya yang di berikan kepada kami sebagai penyambung tangan atau penyambung amanah semoga apa yang di berikan dapat membantu dan bermanfa,at buat kita semua”Ungkapnya”.

“Roni Azi Syafutra” (Relawan),saya dan kawan kawan relawan Topteen, Berangkat atas dasar hati nurani,pulang atas dasar ke ikhlaskan…. itulah kami…!! terimakasih terkutuk Sahabat langit,mudah mudahan tali persaudaraan kita semakin terikat erat dalam genggaman satu cita cita,semoga Topteen bisa bergerak seperti Sahabat langit untuk membantu dan mengkontribusikan diri untuk misi kemanusiaan”Tuturnya”(S;B)