Berita  

Pendirian Posko Bagi Warga Serdang Bedagai Yang Terdampak Banjir

Sei.Rampah, cMczone.com – Banjir di Serdang bedagai yang banyak mendapat perhatian dari perbagai Instansi dan Para tokoh, masih merendam permukiman warga di sejumlah tempat di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut).

Mulai dari Pejabat terkait dan masyarakat saling bahu menbahu untuk mengatasi banjir yang terjadi sepanjang musin Hujan ini. Tak terkecuali KEPLOR Kampung Pelintahan Dusun 8, Kecamatan Sei. Rampah Kabupaten Serdang Bedagai turun tangan untuk membantu warga serta mengatasi banjir serta dampak yang ditimbulkan oleh banjir tersebut.

Sebagai KEPLOR Kampung Pelintahan Dusun 8, Kecamatan Sei. Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Siswanto bersama warga mendirikan Posko Banjir yang diperuntukkan bagi warga yang terdampak banjir

Baca Juga :   IrjenPol Muhammad Iqbal : Ke Riau Seperti Pulang Kampung

Masyarakat dilokasi banjir sangat berterima kasih kepada KEPLOR yang dengan sigap ikut turun tangan mendirikan Posko bagi warga disekitar.

Masyarakat berharap Pemerintah setempat dapat mencari solusi agar banjir tidak terjadi lagi diwaktu waktu yang akan datang.