Satpol PP dan UPTD Pasar Melakukan Kegiatan Peringatan Pada PKL Yang Membangkang

Merangin, cMczone.com – Selasa 30/11/2021 satuan polisi pamong praja(sat.pol PP)bersama UPTD pasar melaksanakan kegiatan pemberitahuan /peringatan kepada para pedagang kaki lima(PKL)yang masih berada di sepanjang ruas jalan pasar baru .

Terpisah kegiatan ini di lakukan dari pos retribusi sampai jalan Simpang pasar baru ke lorong Kampar yang mana para pedagang semakin banyak berjualan dipinggir jalan sampai menutupi jalan.

kasat.pol.pp Drs.shobraini melalui kasi OPS Trantib.Husni.SH  mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberitahu kan kepada para pedagang kaki lima(PKL)bahwa untuk segera pindah ke lokasi tempat yang sudah di sedia kan apa bila himbauan ini tidak di indah kan sampai besok pagi .
Kami akan segera ambil tindakan eksekusi.pada esok hari Rabu akan mengeksekusi para pedagang yang membangkang karena besok akan turun tim gabungan.

Baca Juga :   Cegah Covid -19, Polsek Tambang Tindak Tegas Bagi Pengunjung Tak Pakai Masker

Terpisah risranyono selaku UPTD pasar juga mengatakan .”kami sudah memberikan himbauan dan sudah menyedia kan tempat untuk para pedagang jadi kami ber upaya sebaik mungkin untuk menertib kan para pedagang kaki lima yang masih berjualan di sepanjang jalan .ucap risranyono.
Dan hari ini kami juga memberitahukan kepada para pedagang bahwa besok pagi akan ada kegiatan gabungan untuk mengeksekusi para pedagang tidak mengindah pemberitahuan yang sudah di sampaikan.