Berita  

Bupati Inhu Didampingi Kadistan Tinjau Lokasi Perbaikan Jalan dan Kunjungan Ke Kelompok Tani

Rengat, cczone.com – Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani  di dampingi kadistankan Paino, SP meninjau perbaikan jalan yang rusak berat di kelurahan air molek 1 seberang pada Jumat(3/12/21).

Perbaikan jalan ini di bantu melalui csr perusahaan perkebunan di sekitar lokasi antara lain  PT. SWP, INECDA, Seko indah,  PT. TPP dan PT. SJML. Perbaikan jalan yang merupakan himbauan dari Bupati tersebut segera ditindak lanjuti oleh kadistan Paino, SP yang mengkordinir rapat untuk menindaklanjuti himbauan Bupati tersebut.

Semoga perbaikan jalan ini cepat terealisasi dan cepat selesai agar dapat dimanfaatkan untuk kelancaran warga masyarakat yang menggunakan jalan tersebut.

Baca Juga :   H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo Bersama UPTD BLK Payakumbuh Buka 2 Pelatihan Roti dan Kue di Tanjuang Pauah dan Sicincin

Selain melakukan peninjauan perbaikan jalan, Bupati Rezita Meylani  di dampingi kadistankan Paino, SP juga meninjau Kelompok Tani Mekar Tani. Kadistan Paino berharap kunjungan Bupati ke kelompok mekar tani agar dapat menjadi support untuk kelompok tani agar dapat memaksimalkan kegiatan serta program kerja kelompok tani dalam meningkatkan hasil produksi pertanian yang akan selaras dengan menigkatnya kesejahteraan anggota kelompok tani tersebut.