Marshal SH Fraksi Demokrat DPRD Limapuluh Kota Bagikan Sembako Untuk Ratusan Lansia

Limapuluh Kota, cmczone.com- Akhir tahun 2021 menjadi tahun yang sedikit ” lapang ” bagi sebagian lansia di Kecamatan Akabiluru Kabupaten Limapuluh Kota, Marshal SH yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota dari Fraksi Demokrat hadir ditengah tengah masyarakat yang tengah kesulitan dengan membagikan ratusan Paket Paket sembako.

Ekonomi yang belum pulih akibat Pandemi covid-19 juga dirasakan oleh masyarakat yang bermukim di daerah tersebut, sehingga bantuan Paket sembako tersebut sangat berarti untuk sekedar memenuhi kebutuhan pangan mereka sehari hari.

Bekerjasama dengan Dinas Sosial Kabupaten Limapuluh Kota dan Hak Pokir ( Pokok Pokok Pikiran ) tahun 2021, Marshal SH membagikan Paket Sembako untuk 49 KK di Nagari Batu ampa pada tanggal 30 November 2021, selanjutnya di tanggal 02 Desember 2021 Paket Paket sembako juga di bagikan sebanyak 98 Paket Sembako untuk Nagari Suayan dan 40 kk di Pauah Sangik.

Baca Juga :   SPI : Polres Lampung Timur Harus Fair, Objektif Serta Mendudukkan Peristiwa Hukum Menjadi Satu Rangkaian

Adapun Paket Sembako tersebut berisi : Beras (1 krg), Kacang Ijo, Energen, Teh, Gula, Sarden, Minyak Goreng.

Marshal SH kepada awak media menyatakan : ” Keadaan ekonomi kita semua sedang sulit, sewaktu reses beberapa waktu lalu kami menyerap aspirasi tersebut dari masyarakat bahwa sembako menjadi hal yang paling dibutuhkan. Alhamdulillah sekarang sudah bisa dibagikan, Semoga bisa sedikit mengurangi kesulitan ditengah tengah masyarakat ” ujarnya, Senin 06 Desember 2021.

Tim