Wabup RKN Resmikan Jalan Nagari Sungai Kamuyang

Limapuluh Kota, cmczone.com- Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) resmikan salah satu Jalan Nagari Sungai Kamuyang Kecamatan Luak Kabupaten Limapuluh Kota, Rabu 08 Desember 2021.

Pembangunan Jalan Nagari tersebut sumber pendanaannya berasal dari Pendapatan Asli Nagari (PAN) tahun 2021.
Pembangunannya memanfaatkan sumber daya masyarakat dengan skema Swadaya.

Wakil Bupati Limapuluh Kota RKN , dalam keterangannya kepada media mengatakan ; ” Hari ini kami Meresmikan salah satu pembukaan jalan di Nagari Sungai Kamuyang. Ada beberapa sumber pembiayaan Infrastruktur yang legal, diliat APBD tentunya, salah satunya adalah Pendapatan Asli Nagari (PAN). Nagari Sungai Kamuyang merupakan Nagari dengan PAN paling tinggi di Kabupaten Limapuluh Kota, yakni lebih dr 1.2 M ” imbuhnya.

Baca Juga :   MUBESLUB IWO Tahun 2023 Resmi Dibuka Oleh Ketum PP IWO

Selanjutnya RKN mengatakan :” Dalam rangka percepatan pembangunan, kami bersama Pak Bupati memang selalu menghimbau kepada pemerintahan Nagari untuk melakukan 2 hal. Pertama, meningkatkan PAN, dan kedua mendorong investasi, terutama dalam rangka memproduktifkan lahan tidur. Selamat Kepada Nagari Sungai Kamuyang yang telah berhasil memaksimalkan Sumber daya yang ada di Nagari ” pungkasnya.