Tim 03 Srikandi Squad-01 Polres Merangin berikan Himbauan Kepada Masyarakat Untuk Melaksanakan Vaksinasi

Merangin, cMczone.com – Pada hari Jum’at tanggal 10 Desember Tahun 2021 sekira pukul 11.45 WIB s.d selesai telah dilaksanakan kegiatan pembagian masker serta Himbauan tentang peningkatan penerapan protokol kesehatan dan pencegahan penularan Virus Covid-19 dan himbauan melaksanakan vaksinasi.

Srikandi Squad memberikan himbauan kpd masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi di kec. Bangko.
Dengan menurun kan beberapa personil diantara nya,:AIPDA MAINI SINURAYA,
BRIPTU BELA ARIYANI,BRIPTU MEGA PURNAMA SARI,BRIPDA NOVIA RIKA PUTRI,BRIPDA AGNES DELLA OCTAVIA. S.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy purnamawan.S.I.K melalui kasi Humas polres merangin iptu edih mengatakan bahwa kegiatan Srikandi Squad 01 Polres Merangin dilanjutkan dengan memberikan himbauan prokes kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jum’at , disana ditemukan jg masyarakat yang tidak menggunakan masker. Srikandi Squad jg membagikan masker terhadap masyarakat yang tidak menggunakan Masker.

Baca Juga :   Air Terjun Lubuak Bulan di Nagari Simpang Kapuak Diharapkan Bisa Menjadi Geopark Unggulan Kabupaten 50 Kota

Kemudian Tim 03 Srikandi Squad 01 Polres Merangin melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19.

Selain patroli Sambang Tim 03 Srikandi Squad-01 juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin. Ungkap kasi Humas polres merangin iptu edih.

(MASRIL GUNAWAN)