LiveNews

AKBP Irwan Andy Purnamawan.S.I.K Kini Mendapat 2 Orang Anak Didik Nabil Dan Zahra

Merangin, cMczone.com – Sabtu 11/12/2021 Setelah sebelumnya Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K. telah membantu dan mengangkat Nabil Ardiansyah menjadi anak didiknya sehingga dapat kembali bersekolah di SMPN 1 Merangin, hari Kamis (9/12) Kapolres Merangin kembali membantu salah seorang siswi murid SMPN 1 Merangin An. Zahra Ulandari.

Sebelumnya Zahra (14 tahun) yang juga murid kelas 1 tersebut pada awalnya terkendala dalam mengikuti ujian karena Dapodik/ Data Pokok Pendidikannya belum dilepas dari sekolah asalnya di daerah Deli Serdang – Sumatera Utara

Terpantau oleh awak media bahwa berkat usaha dan koordinasi dari sosok Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K. kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Merangin, SMPN 1 Merangin hingga SMP asal sekolah Zahra di Deli Serdang-Sumatera Utara maka Dapodik milik Zahra saat ini sudah bisa masuk dalam sistem Dapodik milik SMPN 1 Merangin.

Dalam kesempatan yang berbeda, Operator Dapodik SMPN 1 Merangin, Elsa membenarkan bahwa Dapodik murid kelas 7 atas nama Zahra Ulandari yang sebelumnya terkendala saat ini sudah bisa di input dan tidak ada masalah lagi dalam mengikuti pendidikan termasuk ujian.

Terpisah, Kepala sekolah SMPN 1 Merangin, Ampriadi S.Pd. memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Merangin atas bantuan dan usaha yang telah dilakukan oleh Kapolres Merangin bagi dunia pendidikan di Kabupaten Merangin.ungkap nya

(MASRIL GUNAWAN)

Exit mobile version